Cinta adalah….

6 09 2008

Uhh….nyawa seakan keluar dari raga waktu aku tahu dia memilih orang lain daripada aku….

Satu setengah tahun menjalin kasih dengan cowo terkasih…lenyap dalam waktu satu hari. Ya Alloh….detik pertama rasanya seluruh sendi copot dari badan, terduduk lemas dan nggak bisa berkata apa-apa.

Satu jam kemudian rasanya ingin menangis, meraung-raung…dan bertanya sendiri…….Ya Alloh…..mengapa dia……mengapa….mengapa…….setumpuk pertanyaan bersahut-sahutan di kepala yang tak mampu aku rangkai jawabannya.

Tepat tengah malam…nyawa seakan lepas dari raga…..keluar melalui ujung kepala (ubun-ubun istilah jawanya). nafas seakan berhenti…dan tubuh serasa tak berdaya, komaaaa.

Menjelang pagi….tiba-tiba nyawaku kembali lagi…subhanalloh….aku masih hidup!!!!

Hari-hari selanjutnya terasa sangat berat, makan sebutir nasi pun tidak bisa. Pegang pensil pun tidak bisa…bahkan berbicara pada sipapun tidak bisa. Bibir terkunci rapat, mata nanar memandang kemana-mana, fikiran kosong. Ya Alloh…..mau sampai kapan hal ini akan terus berlangsung?????

Satu hil yang mustahal yang kurasakan saat itu….apakah aku bisa melewatinya??

Alhamdulillah…Alloh ternyata sayang sekali padaku. Dengan setitik tenaga, secuil harapan yang aku gantungkan pada Alloh (duhh,,karena cinta….manusia kadang bisa meragukan Alloh, sang Pencipta…astaghfirulloh). Aku berusaha melafalkan kalimat Alloh..Alloh, Subhanalloh, Astaghfirulloh terus menerus. Baik aku sedang berdiri, berbaring, telentang, berjalan selalu aku berusaha melafalkannya. Mula-mula hampa sekali rasanya….rasanya kalimat itu tidak berguna (ya alloh, ampuni aku). Seiring waktu…3 bulan berlalu. alhamdulillah…segenap kekuatanku mulai pulih, kesadaran akan kehendak dan takdir Alloh telah penuh kusadari. Aku bangkit, melepas semua kenangan masa lalu..menyongsong masa depan.

Uhh…apakah karena cinta manusia harus tersiksa begini???

Jawabannya…..tidak!! Manusia tidak harus dan bahkan tidak boleh tersiksa karena kehilangan cinta seseorang. Cinta yang benar adalah….cintailah seseorang hanya karena Alloh. Bila kita ikhlas mencintai seseorang karena Alloh, maka cinta itu tak akan menyakiti kita. Bahkan, cinta itu akan datang pada kita……merangkak dan mengemis tanpa kita minta……


Aksi

Information

3 responses

7 10 2008
cess

sepakat juga mba, btw udah ada belom yg merangkak n mengemisnya? hehe…salam kenal ya :)

7 10 2008
loveeeis

@cess…mksh y…salam kenal jg.
udah ada tuh mba/mas……:D

21 03 2009
AaisyZa

Wuahhh cinta pasti berbunga-bunga tuhh pas ada yg merangkak n mengemis cintanya cinta…uhhuiii…Loveeeisnya rajin2 diupdate yaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: