Loveee is…

6 09 2008

Assalamu’alaikum wr.wb….

Alhamdulillah di bulan Ramadhan sehabis sahur dan tadarrus jadi juga bikin satu blog…loveee is….

Blog ini insyaalloh  review curahan  hal-hal yang pernah saya alami, dialami tetangga, sahabat, teman, sodara atau orang lain. Blog ini bertema : LIFE, LOVE AND FUN. Semua berawal dari Cinta….dan diakhiri dengan cinta pula.

Akhir kata, semoga Kehadiran blog ini  dapat memberikan sedikit hikmah dari jutaan, milyaran hikmah yang Alloh berikan kepada kita semua…amiin.


Aksi

Information

6 responses

13 09 2008
sitidjenar

wa alaikum salam….amin ya robbal alamin..lam kenal..

13 09 2008
loveeeis

@sitidjenar…
makasih dan salam kenal juga…

23 09 2008
Mrs Fifth Avenue

Semoga blog nya ini bisa memberi pembaca dgn bacaan2 yg sarat makna dan sedikit mudharatnya yaaa…. AMIEN

26 08 2009
bejo

Assalamu’alaikum wr wb

Kenapa ndak dilanjut blog ditulisan ini mba…..
simple, pas dan mengena di qolbu lho….

Wassalam

26 08 2009
loveeeis

wa’alaikumussalam…

makasih mas bejo atas kunjungannya…
iya neh,,,tak terasa udah hampir satu tahun blog saya terbengkalai…
insyaalloh ini mau update lagi …di tengah2 sempitnya waktu…:)
thanks anyway mas

12 09 2009
ryan

smae“. , , .eh tw gag q tu sk bgt liat qm dtv lho,, ..qm orge gokil bgt,,..???!!!“
.
.
q jua ngfans bgt 5 qm. ,, .q dasarnya orgnya ska bercanda N`plg gag sk diem jd q Byngin kL ktmu 5 qm msti rame bgt,,,slm knl ya. . .?????!!!“
.
.
.Blz lho….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: