Laminating Oh Laminating…,,

6 10 2010

Assalamu’alaikum…

Apa kabar temans, semoga selalu dalam limpahan rahmat dan hidayah Alloh SWT :)

Rasanya sudah lama sekali saya tidak meng-update blog kesayangan saya ini. Sudah lama juga tidak berbagi cerita dengan teman-temans, dan rasanya ngilu di tangan untuk corat-corat lagi…hiks. Tetapi jari tangan saya menari sendiri di atas tuts keyboard seketika ingatan saya akan Cinta , my son come up.

Dua hari yang lalu, Cinta tiba-tiba mengutarakan seuatu hal hal menggelitik. Untuk seumuran Cinta , yang kelas 2 SD, logika berpikirnya sangat rasional sekali.

Kami berdua duduk sambil melihat dokumen keluarga kami – berupa Kartu Keluarga. Ya, Cinta baru saja mendapat pelajaran IPS tentang dokumen keluarga dan dokumen diri. Dengan merajuk dia bilang, ” Mama…boleh ngga aku lihat KK kita Ma ? “. Sesaat saya bilang, ” Boleh sayang…”. Akhirnya sore itu kami melihat KK kami.

Sore hari di hari berikutnya kami melaminating KK kami di salah satu tempat fotokopi yang lumayan besar di kota kami. Tiba di rumah, sekitar jam 5 sore, Cinta – dengan semangatnya – meminjam hasil laminating KK kami.

Dengan polosnya, Cinta bertanya, ” Mama…ini kalau sudah dilaminating begini berarti aku sudah tidak akan punya adik lagi yah Ma ?”… Deek,,,,seketika saya langsung tersenyum simpul dan menahan tawa mendengar celotehan Cinta.

Cinta…cinta…LAminating Oh Laminating…..hehehheheh


Aksi

Information

3 responses

14 02 2011
pesankaosonline

Selamat dan sukses, semoga selalu dimudahkan jalannya. dan yang pasti beranjangsana serta silaturahmi merupakan pembuka pintu rejeki.

terima kasih banyak, support dan simpati buat blog ini, Jaya dan Maju … Sukses …

dari albahaca production, 0815 7020 271
http://pesankaosonline.wordpress.com

28 09 2011
'aisy

Ehemm ehhemm..
Itu do’a kali jeng, cinta bisa dapet dedek lagi..aminn
Sukses jeng..

2 10 2011
loveeeis

Hai Jeng,,lama tak jumpa…bgmn kbrnya?? sehat semua yah…amiin

Tinggalkan Balasan

