About

Assalamu’alaikum wr.wb…

Welcome to my blog. Kenalkan, nama saya Laila.

Ini adalah blog pertama saya, sekaligus ingin sekali berkenalan dengan anda semua. Blog saya bertema Life, Love and Fun.

Semoga dengan kehadiran blog ini bisa menambah ukhuwah kita semua serta dapat mengambil hikmah yang terkandung dalam setiap hal.

Terimakasih atas kunjungannya….

Wassalamu’alaikum wr.wb.

Lilly

15 responses

15 09 2008
HeLL-dA

Mbak, saya sudah tambahkan link Anda ke halaman blogroll saya ya…
Thx..
:wink:

15 09 2008
loveeeis

Makasih di Helda…:)

18 09 2008
andy21wng

Lam kenal aja ah. . .
Jadi pucing kalo liat tante2 ngegosip apalagi denger…
(hehehe… Just kidding)

18 09 2008
loveeeis

He he he…lam kenal juga ms andy….
hmmm,ngegosip hanya slh satu gaya penulisan euii…
thx

26 09 2008
tuyi

lam kenal dari kota bawang

26 09 2008
loveeeis

lam kenal juga mas…thx y…:)

27 09 2008
tuyi

Mata kadang salah melihat……..
Mulut kadang salah berucap……
Hati kadang salah menduga…….
Kaki kadang salah melangkah…..
Tangan kadang salah berbuat…..
Telinga kadang salah mendengar…..
Nah lho…!!! banyak bener yee salah ane???
Ma2pin yee……….
Selamat Lebaran idul fitri 1429,,,,,,,
Ini kunjungan balik…

28 09 2008
loveeeis

iya mas tuyi…taqobbalallohu minna waminkum juga….

mudik ke kampung nggak mas??? hehehhe

7 10 2008
cess

Jadi inget Paradise Lily di ‘Pada Sebuah Kapal’nya NH Dini… :)

7 10 2008
loveeeis

@cess…mksh y…..:)

15 10 2008
yulism

Assalamualaikum,

salam kenal mbak Lily, ternyata namanya sama dengan sahabat saya yang di Canada ya? Semoga bisa menjadi sahabat baru saya juga, jika berkenan. thanks

17 12 2008
chuwie

Rezky keren buangeeeeeeeeeeeeeeet
I like u

17 12 2008
chuwie

Rezky kRen buangeeeet
I like U

20 05 2009
vita

hai kak rezky aq ngefans brt loe 5 kakak ,kakak cakep bgt sih……………………… balas ya…………….

20 05 2009
marsha

hay kak aq cuka bgt ma gaya kak risky i love you……….lam kenal aja ya kak jgn lupa balas……..okey….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: